Senin 15 Jul 2013 21:21 WIB

Gui Gui dan Taecyeon '2PM' Akhirnya 'Bercerai'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
2PM
Foto: fanpop.com
2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Reality show 'We Got Married Global Edition' telah mencapai episode terakhirnya dengan pernikahan antara aktris Taiwan, Gui Gui dengan salah satu vokalis boyband 2PM, Taecyeon.

Akhirnya, mereka berdua mengucapkan selamat tinggal dan perpisahan terakhir sebagai pasangan suami istri pura-pura untuk acara tersebut.

Selama proses syuting episode terakhir, Eacyeon dan Gui Gui memilih untuk melakukan sebuah perjalanan perpisahan romantis untuk meninggalkan memori terakhir mereka bersama-sama.

Selama proses rekaman, Gui Gui dan Teacyeon berada di dalam kereta. Tiba-tiba, Gui Gui memberikan sebuah hadiah untuk suaminya, Taecyeon.

Hadiah itu adalah sepasang sepatu. "Di Taiwan, memberikan seseorang sepasang sepatu berarti anda membiarkan orang itu pergi. Namun aku menyiapkan hadiah ini supaya kita bisa memikirkan satu sama lain ketika memakai sepatu ini di masa depan," ujar Gui Gui kepada Teacyeon, dilansir dari J-pop Asia, Senin (15/7).

Setelah sampai di tempat tujuan mereka, pasangan ini mendirikan tenda dimana mereka saling bercerita dan berbagi perasaan mereka untuk terakhir kalinya. "Aku ingin berterima kasih karena kamu begitu ceria dan enerjik sejak awal kita bertemu," ujar Taecyeon.

Gui Gui kemudian merespon perkataan Taecyeon. "Meskipun kita berbicara dalam bahasa yang berbeda, aku bersyukur kamu telah menjagaku dan memperlakukanku begitu baik. Terima kasih untuk selalu melakukan apa yang aku minta," katanya.

Taecyeon pun menjawab, "Terima kasih karena telah menikah denganku," ujarnya.

Perkataan Taecyeon itu pun membuat Gui Gui menumpahkan air mata. Ketika mereka harus saling mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka di stasiun kereta api, Taecyeon kembali berkata.

"Mungkin kita akan bertemu satu sama lain di sebuah stasiun kereta api yang berbeda dikemudian hari," katanya. Gui Gui hanya bisa menangis sepanjang sesi syuting pada hari itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement