Senin 15 Jul 2013 14:25 WIB

Desy Ratnasari Siap Mundur dari Dunia Hiburan

Desy Ratnasari melakukan praktik menjahit di program
Foto: ist
Desy Ratnasari melakukan praktik menjahit di program "Aksi Nyata" di Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (14/7), Pada kesempatan itu Desy memberi bantuan 30 mesin jahit.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Desy Ratnasari siap meninggalkan dunia hiburan. Desy siap meninggalkan dunia yang membesarkan namanya jika niatannya menjadi wakil rakyat di Senayan bisa terpenuhi.

"Harus (tinggalkan dunia hiburan) karena itu adalah pilihan," kata Desy Ratnasari saat ditemui di program "Aksi Nyata", Ahad (14/7), di Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Desy, yang saat ini terdaftar sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) di dapil IV Sukabumi ini mengatakan, menjadi seorang wakil rakyat membutuhkan tanggung jawab lebih. Risiko itu telah ia pikirkan dan siap untuk dijalankan.

"Saya selalu berpikir bahwa hidup itu pilihan. Apapun pilihannya harus diambil dan jalani konsekuensinya," tutur Desy.

Meski siap meninggalkan dunia panggung, Desy tidak akan melakukan hal yang serupa di dunia pendidikan. Desy masih akan membagi ilmunya sebagai dosen.

"Kalau dosen saya tetap mempertahankan, kan bisa jadi dosen tamu, dosen terbang. Dan saya rasa keterkaitan tugas saya nanti saya sebagai legislator kalauy jadi juga masih relevan dengan dunia pendidikan," sebut Desy.

"Tapi kalau entertainment kan jauh ya," tambah Desy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement