Jumat 12 Jul 2013 15:34 WIB

Mandela: Long Walk To Freedom, Film Terbesar Produksi Afsel

Mandela: Long Walk to Freedom
Foto: empire
Mandela: Long Walk to Freedom

REPUBLIKA.CO.ID, -- Perjalanan hidup seorang Nelson Mandela diangkat ke layar lebar melalui film berjudul "Mandela: Long Walk To Freedom". Film tersebut menempatkan Idris Elba dan Naomie Harris sebagai Nelson Mandela dan Winnie Mandela.

"Mandela: Long Walk To Freedom" menceritakan kisah Mandela dari masa mudanya di pedesaan hingga perjalanannya dalam pemilihan presiden, dikutip dari empire online, Jumat (12/7).

Anant Singh, produser film ini mengatakan membutuhkan 16 tahun untuk mengembangkan film. "Mandela: Long Walk To Freedom" digadang sebagai produksi film terbesar yang pernah dibuat di Afrika Selatan.

Baru-baru ini film tersebut meluncurkan dua teaser poster. Poster pertama menempatkan Idris Elba yang tengah mengepal tangannya ke atas sebagai tanda perjuangan. Di poster tersebut juga terdapat tulisan The Leader You Knew, The Man You Didn't.

Latar berwarna kuning juga terdapat di poster yang menempatkan Naomie Harris. Poster menempatkan Naomie sebagai istri Mandela, berpose layaknya wanita tangguh yang selalu menemani dan mendukung suaminya berpolitik.

"Mandela: Long Walk To Freedom" direncanakan tayang pada 3 Januari tahun depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement