Kamis 11 Jul 2013 08:06 WIB

Taecyeon '2PM' Jadi Polisi di Drama 'Who Are You'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
So Yi Hun dan Taecyeon 2PM dalam drama Who Are You
Foto: JPop Asia
So Yi Hun dan Taecyeon 2PM dalam drama Who Are You

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Taecyeon 2PM telah dikonfirmasikan akan bermain dalam sebuah drama baru berjudul Who Are You. Dalam film yang dimainkannya bersama So Yi Hun itu, Taecyeon akan berperan sebagai polisi. Sehingga, para penggemar bisa lebih sering melihat idolanya dalam balutan seragam.

Taecyeon berperan sebagai Gun Woo, dan So Yi Hun sebagai Si On. Drama ini sedikit dibalut kisah horor dimana Si On yang baru saja terbangun dari koma selama enam tahun tiba-tiba menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Termasuk hantu kekasihnya yang sudah meninggal, Hyung Joon, diperankan Kim Jae Wook.

Suatu hari, Si On dan Gun Woo berkenalan karena mereka ada dalam divisi kepolisian yang sama. Namun, Gun Woo menganggap Si On gila karena bisa melihat hantu. Gun Woo hanya percaya pada dunia nyata dan logika. Hasilnya, mereka menghabiskan keseharian mereka dengan berdebat dan bentrok satu sama lain.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (11/7), kebiasaan cekcok dan berdebat panjang itu menumbuhkan bunga-bunga cinta antara Si On dan Gun Woo. Hyung Joon pun sempat cemburu dan mulai menakut-nakuti Gun woo. 

Banyak plot cerita yang masih belum terungkap mengenai film ini. Episode perdana Who Are You akan tayang pada 29 Juli mendatang, menggantikan serial Dating Agency: Cyrano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement