Sabtu 06 Jul 2013 12:04 WIB

Tonton Lagi, Aksi Gru dan Minion Lucu Menumpas Kejahatan

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID--Menyusul Monster University, giliran Despicable Me 2 keluaran studio Illumination Entertainment yang patut ditonton di musim liburan sekolah ini. Sekuel dari Despicable Me tahun 2010 ini masih akan disutradarai oleh Pierre Coffin and Chris Renaud. Karakter-karakter utama masih tetap diisi oleh Steve Carrell, Russell Brand, dan Miranda Cosgrove.

Plot Despicable Me 2 berkisah tentang Gru yang sudah tidak lagi menjadi penjahat. Sudah tidak ada lagi ambisi untuk menjalankan misi kejahatan paling jahat di dunia ini. Tidak ada lagi Vector yang perlu dikalahkan.

Alih-alih, Gru malah menikmati perannya sebagai ayah angkat bagi 3 anak yang manis dan lucu; Margo, Edith dan Agnes. Robot kuning mini (minions) yang menggemaskan dan Dr. Nefario juga masih terus setia menemani Gru.

Hingga pada suatu hari, agen Lucy Wilde dan Silas Ramsbottom dari Anti – Villain League (Liga Anti Kejahatan) membutuhkan bantuan Gru untuk mengalahkan seorang criminal baru, Eduardo. Kenapa Gru? Mudah saja, karena ia seorang mantan penjahat. Gru pasti tahu apa yang direncanakan penjahat lainnya.

Lagi-lagi, Gru harus menyelamatkan dunia dan tentu saja dengan cara yang lucu dan bisa membuat Anda tertawa. Tentu saja minions tidak terlewatkan di sini. Tingkah laku minions yang konyol dan kocak juga pasti akan mengocok perut Anda tiada henti.

Sudah penasaran? Yuk, tonton dulu trailernya di sini dan jangan lupa cek jadwal tayangnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai pekan ini!

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement