Selasa 02 Jul 2013 15:45 WIB

Dahlan Iskan Semringah Bertemu Penyanyi 'Dahlan Style'

Menteri BUMN Dahlan Iskan
Foto: Antara
Menteri BUMN Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Dahlan Iskan, Selasa (2/7) siang, mengalami kejadian menarik ketika sedang melakukan rekaman acara "Colak Colek" di Studio 3 Indosiar.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN Faisal Halimi menuturkan Dahlan yang sedang di ruang tunggu tanpa menduga bertemu dengan penyanyi tarling Dian Sastra yang merupakan penyanyi "Dahlan Style".

Awalnya Dahlan sambil menunggu rekaman Colak Colek hanya duduk-duduk, namun tiba-tiba Diana Sastra langsung menghampiri dan menjabat erat tangan Dahlan.

Colak Colek adalah program acara talk show yang ditayangkan setiap Minggu malam, membahas berbagai topik hangat di masyarakat.

"Ini pertama kali saya bertemu dengan anda," kata Dahlan seakan tidak percaya pertemuannya dengan Dian Sastra.

Dengan cepat Dian Sastra (35 tahun) penyanyi asal Cirebon ini, menjawab, "pernah beberapa kali bertemu Bapak, cuma Bapak gak ngeh aja," ujar Dian sambil tersenyum.

Kemudian Dahlan mengatakan, "Iya benar-benar saya agak lupa", timpal Dahlan semringah. 

Ternyata pertemuan antara pelantun "Dahlan Style" dengan sosok yang diceritakan dalam lagu tersebut berlangsung akrab.

Seakan mengikuti popularitas "Gangnam Style", lagu "Dahlan Style" yang diciptakan pada awal 2013 tersebut menjadi pengiring kegiatan senam bersama, termasuk pada senam pagi di Monas setiap hari sekitar pukul 05:00 WIB.

Belakangan, senam pagi dengan gaya dan lagu "Dahlan Style" menyebar ke seluruh pelosok Nusantara, mulai dari kota-kota di Pulau Jawa, sebagian Sumatra, Bali, NTB, Kalimantan hingga ke Sulawesi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement