Senin 01 Jul 2013 20:56 WIB

Jay Chou Bersaing dengan Mantan Pacar di 'Taiwan 24th Golden Melody Awards'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Jay chou
Foto: qingdaonese-com
Jay chou

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Artis dunia asal Taiwan, Jay Chou ini tengah sibuk dengan segudang pekerjaannya tahun ini, selain mempersiapkan tur dunia. Pada Juli ini, Jay akan bersaing di 'Taiwan 24th Golden Melody Awards' untuk nominator kategori 'Best Mandarin Album,' 'Best Mandarin Male Singer,' dan 'Best Produser.'

Pada salah satu nominasi 'Best Mandarin Album,' Jay ternyata harus bersaing dengan mantan kekasihnya, Jolin Tsai. Jay pun berusaha menunjukkan sifat kompetitifnya.

"Aku ingin mendapatkan penghargaan 'Best Mandarin Album.' Sedangkan Jolin bisa mengambil 'Best Female Singer' sebagai gantinya," ujar Jay, dilansir dari Oriental Daily, Senin (1/7).

Pemeran utama film 'Secret' juga akan menggelar konser dunianya yang bertajuk '2013 Opus Jay World Tour' dengan konsep empat dimensi (4D). Tiket konser Jay di Hong Kong yang akan berlangsung pada September tahun ini terjual habis hanya dalam waktu dua jam saja.

Jay mendapat sambutan hangat di Beijing, Shanghai, dan Singapura. Jay akan melakukan lima pertunjukan di Hong Kong Coliseum dari 13-17 September. Tiket presales yang keseluruhannya berjumlah 20 ribu lembar ludes.

Jay juga sempat mengungkapkan, dia ingin memiliki anak pada usia 35 tahun. Saat ini, Jay berusia 34 tahun dan Jay menyesal karena ia belum bisa mencapai tujuan hidupnya itu.

"Teman sekelasku sudah memiliki beberapa anak. Aku hanya seorang godfather, bukan seorang ayah. Aku berharap rumahku akan ramai segera dan aku berharap untuk memiliki anak yang cukup untuk membuat sebuah tim basket," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement