Senin 01 Jul 2013 19:37 WIB

Song Seung Hun Belum Siap Menikah dan Jadi Ayah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Song Seung Hun
Foto: Soompi
Song Seung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Seung Hun duduk untuk wawancara dengan eNews di sebuah restoran yang terletak di Sinsadong, Seoul di mana mereka berbicara tentang proyek terbarunya, When A Man Loves.

Karakternya dalam drama baru tersebut mengharuskan Seung Hun untuk menikah dengan seorang wanita dan memiliki seorang anak. Jika dibawakan ke kehidupan aslinya, pemeran utama 'Endless Love' ini mengaku sama sekali belum siap untuk menikah dan memunyai anak.

"Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk suami seorang perempuan atau ayah dari seorang anak. Sebab aku harus banyak berkorban. Tapi kurasa aku masih 'belum' memiliki kepercayaan diri," ujarnya, dilansir dari Soompi, Senin (1/7).

Meski tak dipungkirinya, Seung Hun sempat iri dengan kebahagian dalam rencana pernikahan seniornya, Lee Byung Hyun dan Lee Min Jung atau kebahagiaan pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young.

Namun, ketika Seung Hun melihat ada juga teman-temannya yang menikah dan menjalani masa-masa sulit membuatnya bersyukur belum menikah.

Bagi Seung Hun, menjadi ayah hebat dan suami yang bertanggung jawab ternyata tidak mudah. Dulu, sebelum menjalani wajib militer, Seung Hun mengaku dia ingin bertemu dengan seorang wanita yang selalu bisa terhubung dengannya.

Itu untuk membuatnya tetap bersemangat dan penuh cinta ketika menjalani tugas. Namun hingga sekarang, kenyataannya Seung Hun masih nyaman dengan sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement