Ahad 30 Jun 2013 20:31 WIB

Hamil, Titi Kamal Terapkan Gaya Hidup Sehat

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: Heri Ruslan
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul
Foto: Antara
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul "Ay Need You" di RS Royal Progress, Jakarta, Senin, (6/2). Film yang disutradarai Cuk FK bergenre komedi tersebut akan tayang pada April 2012.

REPUBLIKA.CO.ID,   JAKARTA -- Lama tak terlihat dilayar kaca, artis cantik Titi Kamal ternyata tengah hamil 5 bulan. Meski sedang hamil, wanita bernama asli Kurniaty Kamalia ini tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa. Dan sejak hamil Titi mulai menerapkan gaya hidup sehat.

"Aku mulai mengganti nasi putih dengan nasi putih dan sering minum jus," katanya saat ditemui di Jakarta Islamic Fashion Week di Jakarta (30/6).

Menurutnya, dirinya menjadi lebih pemilih dalam mengkonsumsi makanan. Untuk sarapan misalnya, Titi lebih mengkonsumsi telur ayam kampung, roti gandum dan susu. Sedangkan untuk makan siang, Titi mengkonsumsi nasi dan sayur dengan porsi biasa. Dalam sehari Titi mengaku dirinya bisa makan hingga lima kali sehari. 

"Makan tiga jam sekali tapi sedikit-sedikit. Dan makan kebutuhan yang dibutuhkan tubuh," ujarnya usai mengisi Talkshow Moslem Sporty Wear For Pregnant Moms. Hasilnya, Titi tidak terlihat bengkak meski kehamilannya sudah cukup besar. 

Wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini juga mulai gemar berolahraga. Jika sebelum hamil Titi memilih berlari cepat sebagai olah raganya, selama masa kehamilan Titi memilih renang, jalan pagi dan senam hamil. Dalam seminggu paling tidak, Titi melakukannya tiga kali.

Dalam menjalani gaya hidup sehatnya ini, Titi didukung penuh oleh sang suami, Christian Sugiono. Tian, sapaan Christian, juga mulai mengkonsumsi makanan yang dipilih Titi. Tian yang awalnya tak biasa mulai doyan dengan makanan pilihan Titi. Salah satunya mengkonsumsi telur ayam kampung. 

Soal perhatian, Titi mengungkapkan Tian tidak terlalu protektif. Tian masih membebaskan Titi melakukan aktifitasnya.

"Suami cuma bilang 'jangan kecapean aja'," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement