Ahad 30 Jun 2013 15:15 WIB

Mantan Ibu Negara Prancis Calra Bruni Promo Album Terbaru

Rep: Nur Aini/ Red: Djibril Muhammad
Carla Bruni
Foto: AP PHOTO
Carla Bruni

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan ibu negara Prancis, Carla Bruni kembali ke industri musik setelah suamninya, Nicolas Sarkozy kalah dalam pemilihan presiden 2012. Dalam sebuah wawancara di New York penyanyi berusia 45 tahun tersebut sedang tur mempromosikan albumnya 'Little French Songs'.

Bruni mengatakan penggemar akan mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari album keempatnya. Dia menggambarkan albumnya sebagai musik tradisional dengan sedikit pop.

Dia memastikan keahliannya dalam bermusik meningkat sehingga albumnya lebih baik. "Sesuatu harus lebih baik dengan bertambahnya usia. Ada sesuatu yang baik dengan menjadi tua dan itu adalah pengalaman," ujar Bruni dikutip Aceshowbiz.

Bruni akan menjalani serangkaian jadwal tur untuk mempromosikan album terbarunya. Dia akan tur ke Prancis akhir tahun ini sebelum menuju ke AS awal tahun depan. Dalam wawancara lain, model asal Italia itu mengatakan dia beruntung bisa tur internasional.

"Ini fantastis. Saya tidak pernah melakukan tur di Amerika Serikat, saya bahkan tidak pernah tur di Eropa... Untuk seniman Prancis atau seniman Italia, itu benar-benar langka dan beruntung," katanya mengungkapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement