Sabtu 29 Jun 2013 14:24 WIB

Selebrasi Gaya Amerika di Koleksi Busana Pria Louis Vitton

Rep: Mg13/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Koleksi busana pria musim semi 2013 dari Rumah Mode Louis Vitton mengusun tema selebrasi gaya Pantai Barat Amerika Serikat
Foto: AP
Koleksi busana pria musim semi 2013 dari Rumah Mode Louis Vitton mengusun tema selebrasi gaya Pantai Barat Amerika Serikat

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Rumah Mode asal Prancis, Louis Vitton mengeluarkan koleksi terkini busana pria. Pada musim terakhir lalu, mereka mengusung tema Himalaya Timur. Kini mereka menghadirkan Pantai Barat Amerika Serikat sebagai benang merah untuk koleksi musim semi 2013.

“Tema ini diambil berdasarkan sejarah perjalanan Amerika sekaligus merayakan Amerikana mulai dari NASA hingga hal-hal tradisional seperti bandana” kata Kim Jones di belakang panggung.  Pegelaran busana kali ini dihelat dalam rumah kaca di Paris.

Seperti temanya desainer Louis Vitton, Marc Jacobs menampilkan gaya-gaya khas negara koboi tersebut. Dari warna-warna Khaki atau warna koboi, yang dilengkapi lencana dan bandana bercorak yang berbahan katun.

Aura Amerika juga terlihat kuat pada pakaian olahraga dengan warna biru, merah dan putih bermotif kotak-kotak. Tidak ketinggalan untuk busana formal malam mereka menghidupkan kembali gaya ala "The Great Gatsby" hingga memodifikasi busana mirip kimono.

Seperti biasa bila bepergian mengenakan koleksi Louis Vitton, jangan bayangkan untuk berperilaku serampangan.

 

(Koleksi busana pria musim semi 2013 dengan tema Pantai Barat Amerika Serikat dari Rumah Mode Louis Vitton ©AP)

 

 

(Bintang sepak bola David Beckham terlihat menghadiri pagelaran koleksi busana pria karya desainer Marc Jacobs untuk Rumah Mode Louis Vitton, @AP)

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement