Jumat 28 Jun 2013 20:19 WIB

Tanaka Rie Terluka dalam Peluncuran Anime Neptunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Tanaka Rie
Foto: jpopasia
Tanaka Rie

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Manajemen aktris Tanaka Rie membuat sebuah pernyataan resmi mengenai insiden diacara screening animasi 'Hyperdimension Neptunia.' Mereka mengonfirmasikan aktris ini menderita cedera lutut sehingga memar dan terluka ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (28/6), meskipun Tanaka tidak mengalami cedera dan luka fisik serius, para staf percaya Tanaka menderita tekanan emosional yang parah setelah insiden tersebut. Tanaka kehilangan pijakannya saat mencoba melarikan diri dari insiden tersebut.

Manajemen pun lebih lanjut meminta maaf kepada peserta, pemain, dan penonton yang sudah datang ke acara tersebut sebab telah membuat mereka khawatir. Manajemen pun meminta penggemar tetap mendukung dan menghibur Tanaka yang menjadi salah satu pengisi suara di film animasi itu.

"Prioritas manajemen sekarang adalah mengembalikan kedamaian dari trauma yang dialami Tanaka. Kami belum bisa memberikan komentar lebih banyak dikarenakan pembatasan yang dilakukan rumah produksi," ujar perwakilan manajemen Tanaka.

Anime 'Hyperdimension Neptunia' akan premiere pada 12 Juli. Pada pekan lalu, penyelenggara menggelar sebuah acara screening. Namun acara dibatalkan menyusul tertangkapnya seorang pria yang membawa pisau dan menakut-nakuti penonton.

Penyelenggara acara meminta penonton menyimpan potongan karcis mereka. Berikutnya, penyelenggara akan mengumumkan kapan memulai kembali peluncuran dan konferensi pers ini.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement