Jumat 28 Jun 2013 09:00 WIB

10 Seleb Dunia yang Melahirkan di Usia 40 Tahun (1)

Busana hamil Halle Berry
Foto: mailonline
Busana hamil Halle Berry

REPUBLIKA.CO.ID, -- Hamil dan melahirkan di usia 40 tahun disebut memiliki risiko tinggi. Ada benarnya memang, namun bukan berarti wanita tidak boleh melahirkan di usia yang tidak lagi muda itu.

Setidaknya ada sepuluh contoh yang wanita yang mengandung di usia 40 tahun bahkan lebih. Di antaranya adalah deretan seleb Hollywood berikut ini, dikutip dari E!.

1. Halle Berry

Aktris peraih Oscar ini menjadi ibu di usianya ke-41 tahun. Ia melahirkan putri pertamanya pada tahun 2008.

Kini, di usianya ke-46 tahun, gadis Bond ini kembali mengandung. Ia mengandung janin dari hubungannya dengan tunangannya, Olivier Martinez.

2. Madonna

The Material Girl ini awalnya sedikit malu saat melahirkan anak keduanya, Rocco hasil hubungannya dengan Guy Ritchie di tahun 2000. Kala itu usia Madonna telah menginjak 42 tahun.

Enam tahun kemduian, entertainer yang tak pernah kenal lelah ini kemudian mengadopsi seorang anak di usianya yang menginjak 48 tahun. Ia mengadopsi seorang anak laki-laki bernama David Banda Mwale dari satu panti asuhan di Malawi. Adopsi itu sempat menimbulkan protes keras dari publik Malawi karena hukum di sana mengatakan bahwa orang tua pengadopsi harus tinggal di negara tersebut selama satu tahun sebelum mengadopsi anak. Namun Madonna membantah hal itu dengan mengatakan bahwa tidak ada hukum tertulis di Malawi yang mengatur adopsi oleh pihak asing.

Pada bulan Desember 2008, Madonna bercerai dengan Guy Ritchie. Tak lama, ia menjalin hubungan dengan seorang model asal Brasil yang usianya 30 tahun lebih muda bernama Jesus Luz. Madonna kembali mengadopsi seorang anak Malawi yang diberi nama Chifundo "Mercy" James.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement