Jumat 21 Jun 2013 15:59 WIB

Ada Buaya Curi Makan Siang

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Dewi Mardiani
Buaya
Foto: www.animalcorner.co.uk
Buaya

REPUBLIKA.CO.ID, Kejadian tak terduga menimpa seorang pria yang tengah berpiknik di Homestead, Florida. Ia berlari menyelamatkan diri ketika melihat seekor buaya tiba-tiba muncul disaat ia tengah menyiapkan makanan siang di pinggiran sungai.

Aroma segar burger yang baru ia masak nampaknya telah menggoda reptil besar itu untuk keluar dari air. Sang buaya kemudian mendaki tepi sungai dan langsung melahap santapan siang itu dengan cepat. “Saya merasa sangat khawatir ketika melihat buaya itu mendekat dan mencuri makanan siangku, ucap Rodney Cammauf.

Dilansir metro.co.uk dari uniknya.com, pria tersebut mengungkapkan, buaya di sungai ini sudah terbiasa dengan kehadiran manusia. Banyak pengunjung melemparkan makanan ke dalam air. "Sehingga buaya itu terbiasa dengan selera makanan manusia,” tambahnya.

Pria 68 tahun itu kemudian kembali ke tempat kejadian untuk menangkap gambar buaya itu dari jarak yang aman. Namun tak lama kemudian seseorang yang sudah berpengalaman datang dan mengusir buaya itu masuk kembali ke air. “Tapi sayangnya kami kehilangan semua makanan kita,” tuturnya lagi.

Pria ini mengaku kejadian ini menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. "Kejadian ini juga bisa menjadi peringatan bagi orang lain untuk berhati-hati jika hendak mendirikan piknik di suatu tempat,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement