Jumat 21 Jun 2013 06:02 WIB

Burgerkill Siap Ukir Sejarah

Rep: M Akbar/ Red: Hazliansyah
Band Burgerkill asal Bandung
Foto: IST
Band Burgerkill asal Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Burgerkill, band metal asal Bandung, bakal menorehkan tinta emas bagi kariernya di dunia musik. Untuk kali pertama Burgerkill akan menjalani rangkaian konser di 14 kota di Indonesia.

"Konser ini akan menjadi tur terpanjang yang pernah dilakukan oleh Burgerkill sepanjang 18 tahun kami berkarier. Ini menjadi impian kami sejak lama," kata Vicky, vokalis Burgerkill, saat dijumpai di Jakarta, Kamis (20/6).

Burgerkill terpilih menjadi band pertama yang akan mewarnai rangkaian tur Djarum Super Rock Adventure. Kota perdana yang akan disambangi oleh Vicky (vokal), Eben dan Agung (gitar), Andris (drum) serta Ramdan (bass) adalah Solo pada 25 Juni mendatang.

Selain mentas di 14 kota, band asal Ujung Berung ini akan singgah juga ke 17 kota kecil. ''Di 17 kota itu nantinya Burgerkill hanya akan showcase saja sekaligus meet and great dengan para fansnya,'' jelas Sigit Diopsaputra dari pihak penyelenggara.

Sigit menjelaskan kota-kota yang disambangi oleh Burgerkill ini berdasarkan hasil voting terbanyak yang dilakukan melalui laman resmi penyelenggara. Dalam acara ini akan digabungkan antara konser musik dan meet and greet di sejumlah kota di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement