Rabu 19 Jun 2013 20:35 WIB

Shah Rukh Khan Diduga Langgar Larangan USG

Shah Rukh Khan dan keluarganya
Foto: bollywoodcelebden
Shah Rukh Khan dan keluarganya

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DEHLI -- Pejabat kesehatan di India menyelidiki laporan bahwa aktor ternama Bollywood Shah Rukh Khan dan istrinya melakukan tes USG untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Menteri kesehatan negara bagian Maharashtra Suresh Shetty mengatakan ia telah memerintahkan stafnya untuk melakukan pengusutan.

Seperti dikutip BBC, Asosiasi medis India telah menulis surat kepada kementerian dan meminta Khan diselidiki. Tes USG sebelum kelahiran adalah tindakan ilegal di India. Pasangan itu sendiri hingga saat ini tidak mengomentari laporan kehamilan atau jenis kelamin. Larangan itu adalah upaya untuk mengurangi aborsi janin perempuan yang merusak keseimbangan gender di negara itu karena budaya yang cenderung mengutamakan lelaki.

Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri telah memiliki dua anak perempuan dan lelaki. Mereka menolak mengkonfirmasi laporan media bahwa mereka akan memiliki anak ketiga bulan depan, dengan menggunakan jasa ibu pengganti, dan bahwa mereka sudah tahu bahwa janin itu adalah lelaki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement