Senin 17 Jun 2013 17:43 WIB

Santai yang Keren dan Maskulin dengan Bermuda

Bermuda untuk pria
Foto: men-lifestyle.com
Bermuda untuk pria

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu item esensial dalam busana pria saat berlibur, terutama di pantai dan gunung adalah Bermuda atau celana pendek.

Celana berukuran paling pendek sedikit di atas lutut ini bisa sempurna untuk setiap hari. Bisa digunakan untuk berjalan-jalan, bertemu dengan teman, belanja dan banyak lagi kegiatan kasual.

Bercorak, berwarna dan juga dengan bentuk serat kain beragam bisa jadi pilihan. Berikut ini beberapa gaya yang bisa Anda pertimbangkan.

Bertaruh pada warna

Tidak semua orang menyukai warna, tapi warna-warna ini patut dipertimbangkan terutama ketika nada tidak terlalu mencolok dan masih memiliki aura maskulin berenergi.

Denim sebagai pemain aman

Memasuki medan bahan denim, bukan berarti sedikit pilihan. Dalam area ini pilihan merentang dalam bentuk serat dan warna, bergantung pada tipe kain jeans. Anda bisa memilih dari warna biru tua dasar hingga yang paling cerah.

Soal panjang dan pendek ukuran Bermuda, menurut rekomendasi pengamat fesyen dari men-lifestyle.com, masih di sekitar lutut. Bila ingin lebih pendek, gulung sedikit di atas lutut, jangan terlalu pendek, atau tidak lagi disebut bermuda.

Permainan Corak

Motif adalah bagian yang sulit dilupakan dalam urusan fesyen termasuk busana pria. Bila motif bisa muncu pada kaus dan jersey mengapa tidak di Bermuda? Contoh dua bermuda di bawah ini pun tidak terlalu norak bagi pria yang ingin bereksperimen melompat keluar dari warna polos.

Gaya militer kuat memikat

Bila Anda berpikir corak militer dan semua yang terinspirasi dari sana hanya untuk musim hujan dan penghujung tahun, Anda salah. Anda bisa menggunakan bermuda dalam corak militer dalam sentuhan yang pas dan kombinasikan dengan atasan lebih netral.

Jadi kini Anda sudah tahu beragam contohnya, maka yang diperlukan tunggu waktu yang tepat untuk memakainya dan bergaya di jalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement