Senin 10 Jun 2013 21:47 WIB

Rainie Yang Baru Buka Akun Weibo di Usia 29 Tahun

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
Raine Yang
Foto: popularasian.com
Raine Yang

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Putri pop Taiwan, Rainie Yang, terbilang unik. Dia baru saja membuka sebuah akun di jejaring nasional terbesar di Cina, Weibo justru pada usianya sudah beranjak 29 tahun.

Terlambatnya Rainie membuka akunnya tersebut tentu saja mengundang keterkejutan luar biasa dari penggemar dan sahabat-sahabatnya. Pekan lalu Raini berulang tahun yang ke-29.

Aktris Taiwan ini akhirnya membuka interaksi online perdananya bersama fans. "Happy birthday to me. Akhirnya, aku ada di sini," tulisnya, dilansir dari On CC, Senin (10/6).

Rainie melampirkan sebuah foto dirinya di ruang make up, memegang tanda 'kemenangan' dengan tangannya untuk memberi sinyal bahwa akunnya telah diverifikasi.

Rainie juga mengunggah foto kecil sebuah kue ulang tahun rasa coklat miliknya. Postingan Rainie itu disambut lebih dari 25 ribu blogers dan dibubuhi 24 ribu komentar.

Selebriti dengan akun Weibo dari Taiwan, Cina Daratan, dan Hong Kong bergegas mengucapkan selamat ulang tahun yang populer diserial 'Meteor Garden' itu.

Teman baik Rainie, Angela Chang tak ketinggalan menulis komentar. "Aku pikir aku yang terlambat bergabung di Weibo. Ternyata ada yang lebih lambat dariku. Hahaha. Happy birthday," tulisnya.

Idol yang diisukan sebagai ekasih Rainie, Prince dari boyband JPM, juga mengucapkan selamat datang dan selamat ulang tahun pada Rainie.

Baru satu hari membuka akun Weibo, Rainie sudah memiliki satu juta pengikut. Hal ini membuktikan popularitas Rainie yang begitu dicintai penggemarnya. Selamat datang, Rainie!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement