Ahad 09 Jun 2013 16:34 WIB

Raveena Tandon Pilih Kerjaan yang Cepat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Raveena Tandon
Foto: India Times
Raveena Tandon

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik yang satu ini terbilang pilih-pilih dalam hal pekerjaan dan baru saja menolak dua tawaran kerja yang diajukan padanya. Ya, ternyata Raveena Tandon tak ingin menjalankan proyek dunia hiburan di luar film yang memakan waktu syuting lebih dari sepekan.

Raveena baru saja membawakan program reality show India 'Chak De Bachche' serta menyelenggarakan acara 'Ishk Ka Naam Zindagi.' Kini, ia sangat ingin terlibat dalam program televisi nonfiksi. Sayangnya dia tak bisa mencurahkan seluruh waktunya untuk pekerjaan itu karena membutuhkan waktu syuting yang lama.

"Banyak tawaran datang. Sayangnya mereka kutolak karena meminta waktu syuting beberapa hari. Aku adalah tipe orang yang ingin bekerja dengan kecepatan," kata mantan kekasih Akshay Kumar ini dilansir dari Bollywood Celebden, Ahad (9/6).

Produser ingin meminta waktu Raveena 22 hari dalam sebulan dan wanita ini tak siap memberikannya. Dalam film terbaru yang baru saja diselesaikannya, Raveena bermain dalam judul 'Gin Liya Aasman.'

Ini adalah sebuah film anak-anak dwibahasa. Dia memainkan peran ibu dari anak berumur enam tahun. Kini, ia sedang syuting untuk film tamil berjudul 'Srivas' dan 'Shobhana 7 Nights.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement