Ahad 09 Jun 2013 16:39 WIB

Yamapi Jadi Rebutan Karina dan Toda Erika

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Karina, Yamapi & Toda Erika
Foto: Tokyohive
Karina, Yamapi & Toda Erika

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Awal pekan ini telah diumumkan bahwa penyanyi dan aktor Yamashita Tomohisa alias Yamapi akan membintangi dorama Getsu-9 mendatang berjudul 'Summer Nude.' Dorama ini akan menggantikan serial populer Jepang 'Galileo' di Fuji TV dan tayang pada Senin.

Jika dorama 'Galileo' memiliki latar belakang cukup menegangkan, maka 'Summer Nude' sebaliknya akan mengajak pecinta dorama di seluruh dunia sedikit santai melihat penampilan tiga bintang besar Jepang ini.

Plot utama dari drama romantis akan didorong oleh cinta segitiga yang melibatkan dua aktris, Karina dan Toda Erika kepada Yamapi. Yamapi memainkan peran seorang kameramen bernama Mikuriya Asahi yang bekerja di sebuah studio kecil di dekat pantai.

Dia masih tidak bisa melupakan cinta mantannya yang meninggalkan dia begitu saja suatu hari. Di pantai, ia bertemu Natsuki, diperankan Karina. Natsuki juga terluka karena tunangannya lari sebelum pernikahan mereka.

Mikuriya dan Natsuki kemudian saling berbagi nasib menyedihkan satu sama lainnya. Natsuki bekerja di sebuah pondok pantai yang dikelolaoleh salah satu teman lama Mikuriya dari sekolah.

Di sisi lainnya, Toda Erika memainkan peran Hanae, junior Mikuriya di kampus lamanya. Hanae juga menyimpan perasaan cinta untuk Mikuriya. Kisah cinta musim panas ini akan tayang di Fuji TV secara perdana Juli tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement