Ahad 09 Jun 2013 13:11 WIB

Hormati Idul Fitri, Akshay Kumar Batasi 2 Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Akshay Kumar
Foto: Indian Express
Akshay Kumar

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Demi menghormati Idul Fitri tahun ini, aktor populer India Akshay Kumar tak ingin filmnya mengisi terlalu banyak bioskop tahun ini. Meskipun bukan beragama Islam, Akshay tetap menghargai perayaan terbesar umat Muslim setiap tahunnya ini, tak terkecuali Muslim di India.

"Aku melihatnya dengan cara positif. Idul Fitri adalah hari besar. Oleh karena itu aku cukupkan dua film saja. Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak," ujar Akshay dilansir dari Bollywood Celebden, Ahad (9/6).

Idul Fitri tahun ini akan jatuh pada Agustus 2013. Lebih lanjut Akshay mengatakan Idul Fitri kali ini sudah sangat cukup untuk menampung dua film besar bintang India Muslim, Shahrukh Khan yang berjudul 'Chennai Express' dan 'Once Upon a Time in Mumbai Again.'

Dalam film terbarunya yang masih belum dipastikan judulnya, Akshay akan bekerja sama dengan Imran Khan, Sonakshi Sinha dan sutradara Milan Lutheria. Akshay berjanji dia akan bermain sesuai arahan sutradara dan hanya akan memainkan perannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement