Jumat 07 Jun 2013 20:24 WIB

Girlband 'Secret' Ungkap Penghasilan Anggota Grup

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Han Sun Hwa, salah satu personel Secret
Foto: soompi
Han Sun Hwa, salah satu personel Secret

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Pekan ini, dua personel girlband Secret, Han Sun Hwa dan Jung Hana menjadi bintang tamu bersama boyband B1A4 dalam acara Beatles Code 2' di Mnet. Mereka mendapatkan pertanyaan yang sedikit pribadi, yaitu mengenai penghasilan personel girlband tersebut di dalam grup.

Baik B1A4 dan Secret awalnya sama-sama terdiam. Shindong 'Super Junior' yang menjadi salah satu MC pun akhirnya memberanikan diri bertanya pada B1A4 terlebih dahulu Dari sana diketahui bahwa Jin Young'B1A4' saat ini memiliki 13 proyek yang terdaftar. MC pun menduga Jin Young mencetak penghasilan paling besar di antara personel lainnya.

Pembawa acara pun menanyakan hal yang sama pada Secret dan kini lebih spesifik kepada jumlahnya. "Kami semua hampir sama," kata Han Sun Hwa, dilansir dari Soompi, Jumat (7/6). Shindong kemudian beralasan bahwa Jeon Hyo Sung saat ini menjadi brand untuk merek sebuah pakaian jadi, mestinya dia menjadi peringkat pertama.

Sun Hwa pun akhirnya membenarkan. "Ya, itu benar. Sejujurnya, dia lah yang pertama," ujarnya. Pembawa acara pun bertaya apakah personel lainnya iri dengan hal itu, dan mereka pun menggelengkan kepala. (

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement