Kamis 06 Jun 2013 22:14 WIB

Ke AS, Personel Kotak Deg-Degan

Rep: Gita Amanda/ Red: Mansyur Faqih
Kotak
Foto: ANTARA
Kotak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Kotak baru-baru ini meraih kesempatan untuk membuat video klip single terbaru mereka di Amerika Serikat. Ditemui sehari sebelum keberangkatan mereka, Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) mengaku deg-degan.

Ini merupakan kali pertama para personel Kotak menginjakkan kaki di Negeri Paman Sam. Kemenangan mereka sebagai Band Penampil Terbaik di Soundrenaline 2012 menghantarkan mereka meraih hadiah pembuatan video klip di AS.

"Deg-degan, sih rasanya," ungkap Cella, Rabu (5/6) malam.

Rencananya Kotak akan berangkat Kamis (6/6) pukul 22.00 WIB ke Washington DC Amerika Serikat. Mereka diperkirakan tiba Jumat (7/6). Kemudian dilanjutkan pada 9 Juni mereka langsung beraksi di Jammin Caffe. 

Setelahnya mereka akan melanjutkan perjalanan ke New York untuk syuting video klip single Menembus Cahaya pada 11-12 Juni. Terakhir mereka akan terbang ke Los Angeles untuk tampil menghibur penggemar mereka di House of Praise.

"Mudah-mudahan nanti yang nonton warga Indonesia dengan pacar bulenya atau mahasiswa Indonesia, biar kami nggak usah repot jelasin pakai bahasa Inggris," kelakar Tantri.

Kotak diperkirakan kembali ke Tanah Air pada 17 Juni mendatang. Video klip anyar mereka tersebut rencananya akan diputar perdana di Soundrenaline Yogyakarta, 29 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement