Selasa 04 Jun 2013 18:12 WIB

Arashi Ceritakan Program Khusus 'Atarashi Arashi'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Arashi
Foto: Amor Yaoi
Arashi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup idola Jepang, Atarashi akan mengambil program televisi khusus 'Atarashi Arashi' di Fuji TV. Uniknya, program khusus ini akan berisi aksi dari masing-masing personel dengan berbagai ragam tugas.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (4/6), Sang Pimpinan, Ohno Satoshi misalnya, dia akan berperan sebagai 'Si Troublemaker' alias 'Si Pembuat Masalah.' Ohno akan menjadi sedikit nakal dengan melakukan sebuah grafiti.

Sakurai Sho mungkin sedikit bernapas lega. Sebab, dia akan mengusung citra 'Real Face' yang tanpa harus mengubah pribadinya. Tantangan untuk Sho adalah dia akan menghabiskan satu hari bersama orang asing.

Kesabaran Jun Matsumoto pastinya diuji di kala dia mendapatkan sebuah tantangan. Dia harus menjauhkan diri dari tekanan dan ketakutan untuk tetap tenang melakukan apa yang disebut 'Ultimate Challenge.'

Sementara Masaki Aiba akan mengambil program 'Gourmet' alias wisata kuliner. Masaki begitu beruntung karena dia akan berkesempatan berlibur ke Hawaii. Terakhir, Kazunari Ninomiya akan melakukan drama komedi dengan tampil bersama dua orang wanita sekaligus.

Secara total, program 'Atarashi Arashi' akan mengudara selama dua hari libur, dimulai Sabtu pada 13 Juli pukul 23.30 waktu setempat dan 20 Juli pada 23.40 di Fuji TV. Jangan lupa ya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement