Senin 03 Jun 2013 23:59 WIB

Berat Badan Lee Si Young Naik 7,5 Kilogram

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lee si Young
Foto: allkpop
Lee si Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik sekaligus petinju wanita kenamaan Korea Selatan, Lee Si Young baru-baru ini membuat pernyataan mencengangkan. Dia mengungkapkan berat badannya naik seberat 15 pon atau 7.5 kilogram (kg).

Sepanjang konferensi pers untuk film terbarunya 'Killer Toon,' Si Young diminta untuk memamerkan bajunya yang sedikit terbuka di bagian belakang. "Aku naik lebih dari tujuh kilo sejauh ini," katanya, dilansir dari Allkpop, Senin (3/6).

Si Young pun mengaku banyak baju miliknya yang sementara ini harus disimpannya dulu karena tidak muat. Si Young mengatakan berat badannya bertambah sebab ototnya bertambah karena sering berlatih tinju. Karier Si Young sebagai petinju akan terus berlanjut sebagai perwakilan nasional Korea Selatan.

Pada final tinju nasional Korea Selatan 2013 beberapa waktu lalu, Si Young menang difinal berhadapan dengan lawannya, Kim Da Soom seberat 48 kg. Pada babak pertama, Si Young ketinggalan skor 2-4. Namun, dengan usaha keras, bintang 'Boys Before Flowers' ini menang dengan skor 22-20.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement