Jumat 31 May 2013 07:36 WIB

Violinist Super Junior M Bersolo Karier

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Henry Super Junior M
Foto: Jpop Asia
Henry Super Junior M

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rekam jejak personel Super Junior M yang satu ini bisa dibilang sangat cepat. Berawal dari kehadirannya untuk menyasar pasar K-pop di Cina, Henry kini telah berhasil melangkahi personel Super Junior M bahkan Super Junior lain dengan bersolo karier.

SM Entertainment selaku manajemen baru saja mengungkapkan identitas artis solo pria baru mereka dengan dua foto, ternyata itu adalah Henry. Dia adalah seniman multitalenta yang terampil dalam menari, menyanyi, bermain piano, dan tak kalah pentingnya adalah dia seorang violinist alias pemain biola andalan di formasi Super Junior M.

Dilansir dari Soompi, Jumat (31/5), Henry telah membangun popularitasnya di seluruh dunia sebagai bagian dari keluarga Super Junior. Dia juga terampil berbahasa Korea, Inggris, dan Cina. Keterampilannya menulis lirik dan komposisi lagu sudah dibuktikan dengan lahirnya lagu 'Noise Bank.'

"Henry akan menampilkan warna musik yang unik dan penuh pesona lewat album solonya," kata perwakilan SM. Henry akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'Trap' pada 7 Juni mendatang.

SM Entertainment terakhir kali mendebutkan J-Min sebagai penyanyi solo. Lagunya berjudul 'Stand Up' bahkan menjadi salah satu lagu tema drama populer 'To the Beautiful You.'

J-Min adalah solois pria pertama SM yang debut sejak Kangta, salah satu personel boyband SM generasi pertama, HOT. Elf, selamat menantikan debut solo Henry sepekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement