Kamis 30 May 2013 08:59 WIB

Penyanyi George Michael Pulang dari Rumah Sakit

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Fernan Rahadi
George Michael
George Michael

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Inggris George Michael akhirnya pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama dua minggu karena cedera kepala akibat kecelakaan mobil

Situs remi milik penyanyi berusia 49 ini mengatakan bahwa Michael sedang beristirahat dalam masa pemulihan. "Kami informasikan bahwa George Michael telah pulang dari rumah sakit dan sedang beristirahat dan memulihkan diri," kata pesan di situs Michael. "Dia baik-baik saja dan berterima kasih kepada semua orang untuk semua dukungan."

Media Inggris melaporkan bahwa Michael jatuh dari mobil yang melaju di di jalan raya M1 di luar London pada jam sibuk.

Penyanyi ini telah menjual sekitar 100 juta album selama karirnya. Dalam beberapa tahun terakhir ia telah menjadi berita utama karena kehidupan pribadinya ketimbang karier musiknya.

Tahun lalu, Michael membatalkan tur Australia karena kekhawatirannya yang disebabkan oleh pneumonia berat di Wina, di mana ia dirawat di perawatan intensif selama satu bulan. Pada tahun 1998 ia ditangkap di California karena terlibat dalam tindakan cabul di toilet umum. Dia juga memiliki sejumlah kasus dengan polisi Inggris karena memiliki narkotika serta karena mengemudi di bawah pengaruh ganja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement