Jumat 24 May 2013 19:00 WIB

Tifatul Sembiring Pamer Kebolehan di Lapangan Futsal

Tifatul Sembiring
Foto: Republika/Agung Supri
Tifatul Sembiring

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring di sela kesibukannya dalam kunjungan ke Medan, Sumatra Utara, masih menyempatkan diri untuk bermain futsal bersama tim jurnalis Medan di lapangan The Kop Futsal, Jumat (24/5).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Tim Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatra Utara yang diperkuat Tifatul berhasil menahan imbang tim jurnalis dengan kedudukan 3-3. Tifatul sendiri yang sore ini bermain cukup enerjik berhasil mencetak tiga gol untuk timnya.

Meski sudah memasuki usia yang tidak muda lagi, Tifatul dapat mengimbangi permainan tim jurnalis Medan yang rata-rata berusia muda. Dengan kelincahannya mengolah si kulit bundar, ia berkali-kali berhasil menerobos barisan pertahan lawan.

Mengambil posisi di barisan depan, Tifatul acap kali mendapat umpan-umpan matang dari barisan belakang, dan dari sekian banyak peluang ia berhasil mencetak tiga gol ke gawang tim jurnalis.

Usai pertandingan, Tifatul mengaku laga tersebut bukan untuk mencari pemenang, namun lebih daripada itu adalah untuk mempererat tali silaturahim antara PKS dan tim media.

"Mempererat tali silaturahim adalah hal yang utama dari semuanya. Pertandingan ini adalah salah satu dari upaya itu dan tentunya kita sama-sama berharap keakraban ini tetap berlanjut selamanya," kata Tifatul.

Bagi dia, bermain futsal memang sudah menjadi rutinitas, meski dalam kunjungan ke daerah dan sesibuk apa pun ia masih menyempatkan diri bermain futsal maupun olahraga lainnya seperti bulu tangkis.

"Saya akan selalu upayakan untuk selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran. Seperti misalnya hari ini bermain futsal dengan tim jurnalis, dua manfaat yang diperoleh, selain sehat, silaturahmi juga semakin erat," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement