Rabu 22 May 2013 08:34 WIB

Aishwarya Rai Siap 'Comeback' ke Layar Lebar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Aishwarya Rai
Foto: Reuters/Jean-Paul Pelissier
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sejak melahirkan pada 16 November 2011 lalu, istri Abishek Bachchan yang juga mantan Miss World, Aishwarya Rai sibuk mengurusi putri pertamanya, Aaradhya. Dia melepaskan gemerlap kehidupan selebritisnya dan fokus pada keluarga.

Kini, Aaradhya sudah berusia dua tahun dan tampaknya sudah siap melepaskan ibunya untuk kembali ke layar lebar. Ash kini membuat penampilan perdananya ke publik dengan menghadiri Festival Film Cannes di Prancis.

Sebelumnya, Ash dikabarkan akan comeback dengan film garapan Varun Dhawan dalam film 'Student of The Year.' Mantan kekasih Salman Khan ini juga dikabarnya bakal berpasangan dengan Shahrukh Khan difilm 'Happy New Year.' Meski kabar simpang siur, namun faktanya Ash masih bekum menandatangani satu film pun untuk menjadi proyek comeback dirinya berikutnya.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (22/5), isu terbaru menyebutkan Ash memilih akan comeback dengan fiilm thriller garapan aktor Saif Ali Khan yang judulnya masih dirahasiakan. Mungkinkah Ash berpikir ingin comeback dengan proyek film yang sama sekali berbeda dengan film-film yang dimainkannya selama ini? 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement