Senin 20 May 2013 11:23 WIB

Christopher Nolan Sutradarai Film Bond Terbaru?

Christopher Nolan
Foto: warner
Christopher Nolan

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sutradara trilogi "The Dark Knight", Christopher Nolan dikabarkan akan mewujudkan salah satu impiannya. Nolan disebut akan menyutradarai film lanjutan Bond, "Bond 24".

Nolan disebut telah melakukan pembicaraan dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson untuk menduduki kursi sutradara dalam film yang mengisahkan agen rahasia Inggris, 007, dikutip dari aceshowbiz, Senin (20/5).

Meski ini salah satu film impian Nolan, namun ada kemungkinan sutradara kelahiran 30 Juli 1970 ini tidak bisa mengarahkan film itu.

Saat ini, film terbaru Nolan lainnya, "Interstellar" yang dibintangi Anne Hathaway dan Jessica Chastain sedang memasuki tahap pra produksi. Nolan sebelumnya mengatakan, jika dirinya dipercaya menyutradarai Bond, ia tidak ingin mengerjakannya buru-buru dan diganggu oleh proyek lain.

"Membuat film Bond harus dalam situasi dan waktu yang tepat," kata Nolan ketika itu.

Sebelumnya, Sam Mendes yang sukses menyutradarai "Skyfall", memutuskan mundur. Ia ingin fokus pada proyek teaternya.

"Ini menjadi keputusan yang sangat sulit untuk tidak menerima tawaran Michael (G. Wilson) dan Barbara (Brocoli) untuk mengarahkan film Bond berikutnya. Menyutradarai Skyfall adalah salah satu pengalaman terbaik dalam karier profesional saya," jelas Sam Mendes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement