Jumat 17 May 2013 09:40 WIB

Suzy 'Miss A' Kalahkan Kim Tae Hee sebagai Murid Terpopuler

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Tae Hee dan Suzi
Foto: Soompi
Kim Tae Hee dan Suzi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam rangka menghormati 'Hari Guru' di Korea Selatan yang diperingati pada 15 Mei lalu, kelompok pelajar online yang tergabung dalam 'Seven Edu' melakukan satu survei. Pertanyaannya adalah, aktris Korea Selatan yang menurut anda paling disayangi guru di sekolah.

Survei ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 13 Mei 2013. Jumlah total responden yang mengikuti survei ini adalah 425 orang. Siapakah pemenangnya?

Dilansir dari Allkpop, Jumat (17/5), Suzy 'Miss A' berada di peringkat pertama dengan total 190 suara atau 45 persen dari keseluruhan responden. Berikutnya, aktris Kim Tae Hee berada di peringkat kedua dengan meraih 160 suara atau 38 persen.

Menariknya, Suzy dan Kim Tae Hee saat ini juga tengah bersaing dengan drama masing-masing yang juga secara bergantian menjadi peringkat pertama dan kedua survei penonton.

 

Suzy dengan dramanya 'Gu Family Book' dan Kim Tae Hee dengan dramanya berjudul Jang Ok Jung.' Kedua drama tersebut ditayangkan pada waktu bersamaan, di stasiun televisi berbeda.

"Suzy menerima banyak dukungan dari kelompok penggemar laki-laki," kata CEO Seven Edu, Cha Gil Young.

Hal ini juga terjadi setelah Suzy dinobatkan sebagai 'Nation's First Love' melalui filmnya 'Introduction to Architecture.'

Suzy juga sudah menandatangani kontrak iklan dengan 22 perusahaan sepanjang Februari sampai Mei 2013. Ini membuat dirinya dinobatkan sebagai aktris dengan penghasilan di atas 100 juta won.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement