Kamis 16 May 2013 07:40 WIB

Cecilia Cheung tak Hadiri Pesta Ultah Anaknya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Cecilian Cheung
Foto: oriental daily
Cecilian Cheung

REPUBLIKA.CO.ID,HONG KONG -- Akhir pekan lalu tak hanya diperingati sebagai Hari Ibu di Cina, Taiwan, dan Hong Kong. Bagi mantan pasangan suami istri, Cecilia Cheung dan Nicholas Tse, hari itu adalah hari ulang tahun putra kesayangan mereka, Quintus. Tahun ini, Quintus merayakan ulang tahun bersama keluarga ayahnya, namun perayaan itu tak terasa istimewa karena ibunya ternyata menolak hadir.

Paparazzi mengikuti perjalanan keluarga Nicholas Tse ke menara Pacific Place di Admiralty, Hong Kong waktu itu. Van itu berhenti di pintu masuk sekitar pukul 12 malam. Dua kotak besar balon-balon dan perlengkapan pestanya dibongkar.

Tak berapa lama setelah itu, ayah tiri Nicholas, Kong Yiu dan ibu Nicholas, Deborah, beserta mantan suami Deborah yang merupakan ayah kandung Nicholas, Patrick Tse tiba dengan sebuah taksi dan langsung menyanyikan selamat ulang tahun.

Beberapa menit kemudian, Nicholas dan kedua putranya, Lucas dan Quintus keluar dari kendaraannya dengan berpakaian yang matching satu sama lain. Mereka di bawah penjagaan ketat petugas keamanan. Quintus langsung berlari ke pelukan neneknya. Ayah tiri dan ibu Nicholas langsung memasuki menara itu tanpa menanggapi pertanyaan media.

Patrick Tse yang melihat kehadiran paparazzi terkejut. Ketika ditanya apakah kehadirannya di sana untuk merayakan ulang tahun cucunya, Patrick berkomentar singkat. "Kalian cerdas! Di sini juga? Kalian juga tahu itu? Saya kira begitu!" ujarnya, dilansir dari Oriental Daily.

Patrick menambahkan bahwa mereka juga akan merayakan Hari Ibu juga. Meski demikian, Patrick tidak menyediakan kado apapun untuk mantan istrinya, Deborah. Tak berapa lama kemudian, adik Nicholas, Jenifer Tse yang juga anak Patrick dan Deborah datang secara terpisah.

Patrick mengaku dia ingin bersenang-senang dan bermain dengan cucunya dua sampai tiga pekan. Sayangnya, Cecilia Cheung tak hadir di acara itu. "Tentu saja tidak!" ujar Patrick.

Sepanjang malam hingga pagi itu, Lucas dan Quintus bermain dengan keluarga ayahnya. Baru sekitar pukul 07.30 pagi dia kembali ke rumah ibunya, Cecilia di Magazine Gap Road. Cecilia tidak menghadiri Hari Ibu dan perayaan pesta ulang tahun Lucas bersama mantan mertuanya. Dia hanya menunggu anak-anaknya pulang ke rumah untuk perayaan Hari Ibu dengan acara yang jauh lebih sederhana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement