Rabu 15 May 2013 21:54 WIB

Blur Juga Kepanasan di Jakarta

Rep: Hazliansyah/ Red: Mansyur Faqih
Personel Blur
Foto: Reuters
Personel Blur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blur untuk pertama kalinya menggelar konser di Jakarta. Belum terbiasa dengan cuaca di Jakarta, Blur mengaku tersengat cuaca panas Jakarta. Seperti dikemukakan vokalis Blur, Damon Albarn. 

Baru masuk lagu kelima, Damon yang tampil santai mengenakan celana dan jaket jeans mengaku kepanasan. 

"Saya sangat basah di sini, jadi saya akan melepas jaket. Tapi tidak sekarang," ujar Damon yang disambut riuhan teriakan penonton, Rabu (15/5) malam.

Memasuki pertengahan konser, Blur terus memanjakan penonton dengan sejumlah lagu hits-nya. Seperti There's no Other Way, Bad Head, Beetlebum dan Out of Time. 

Namun sayang, sound Blur kali ini terdengar timbul dan tenggelam. Berbeda dengan The Temper Trap yang tampil sebelumnya. Sound The Temper Trap terdengar prima. 

Meski begitu, penonton yang mayoritas penggila band asal Inggris ini tetap antusias. Apalagi para personel Blur tampi total, seperti Graham Coxon yang tanpa takut cidera menjatuhkan diri di atas panggung.    

Selain Blur, dalam Big Sound Festival 2013 juga diisi sejumlah nama seperti Vanshe, The Temper Trap, Tegan and Sara serta dua band lokal, Morphem dan The Brandals. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement