Rabu 15 May 2013 18:00 WIB
Big Sound Festival 2013

Konser di Jakarta, Blur Bawa Ratusan Kaus Resmi

Rep: Hazliansyah/ Red: Fernan Rahadi
Blur
Foto: gamexeon.com
Blur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu band besar Inggris, Blur akan menggelar konsernya dalam beberapa jam ke depan di lapangan D Senayan, Jakarta, Rabu (15/5). Dalam lawatannya kali ini, Blur membawa ratusan kaus resmi.

Kaus-kaus tersebut dijajakan di booth official merchandise Blur yang berdiri tepat di sebalah kanan pintu masuk lapangan D Senanyan. "Blur bawa sekitar 500 kaus. Ada tiga desain kaus yang dibawa," ujar Biondy salah satu petugas yang berjaga di booth offical Blur, Rabu (15/5) sore.

Tiga desain tersebut, satu di antaranya kaus berwarna putih bertuliskan 'BLUR' di bagian tengah. "Antusiasmenya tinggi, sudah laku banyak kok. Seharusnya kita buka jam 6, tapi dari jam 3 tadi sudah buka," terang Biondy.

Kaus-kaus tersebut dijual dengan harga di kisaran Rp 300 ribu. "Kita akan buka sampai acara selesai," kata Biondy melanjutkan.

Penampilan band beranggotakan Damon Albarn, Alex James, Graham Coxon, dan Dave Rowntree ini diperkirakan bakal dihadiri ribuan fans.

Blur tampil dalam gelaran Big Sound Festival. Selain Blur juga akan tampil sejumlah nama lainnya seperti The Temper Trap, Tegan and Sara, dan Vanshe. Penampilan mereka akan dibuka oleh dua band lokal, Morfem dan The Brandals.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement