Rabu 15 May 2013 10:51 WIB

Menu Diet Hye Lim 'Wonder Girls'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hye Lim
Foto: Soompi
Hye Lim

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel Wonder Girls, Hyelim, mengungkapkan rahasia memiliki tubuh indah.

Berbeda dengan selebrita kebanyakan yang memilih jalan pintas, Hyelim lebih suka dengan diet alami.  Baru-baru ini ia mengungkapkan menu makanan yang disantapnya sehari-hari.

Ia mengunggah via twitter sejumlah menu makanan yang membuatnya bisa mempertahankan berat badan ideal.

"Mari kita membuat kebiasaan makan makanan yang sehat," ujar Hyelim lewat akun twitternya, dilansir dari Soompi, Rabu (15/5).

Tubuh Hyelim memang terlihat langsing dan ideal sekarang. Itu menunjukkan bagaimana kerja keras dan usahanya untuk tetap hidup sehat tanpa perlu menjalani operasi sedot lemak.

Di satu foto, Hyelim menunjukkan menu salad dengan mentimun dan sayuran sehat lainnya. Ia juga mengonsumsi dada ayam untuk memenuhi kecukupan protein, ditambah buah kiwi untuk memenuhi kebutuhan vitaminnya.

Netizen yang melihat foto itu berkomentar. "Kamu tidak bisa begitu saja menurunkan berat badan hanya dengan cara berdiet. Bagaimana kamu bisa bertahan hanya dengan memakan itu saja?," ujar seorang netizen yang setengah tak percaya dengan kemampuan Hyelim mengontrol nafsu makannya.

Netizen lainnya juga ada yang memuji penampilan Hyelim yang semakin hari semakin cantik. Ada yang menyebut bahwa tidak setiap orang bisa menjadi anggota girlband karena harus berkorban keras, terutama untuk menjaga penampilan mereka supaya tetap ideal.

Hyelim saat ini sedang sibuk menjadi DJ di radio EBS 'English Go Go' untuk K-pop corner.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement