Rabu 15 May 2013 09:26 WIB

Beyonce Batal Konser Gara-Gara Dehidrasi

Beyonce bersama suaminya Jay-Z
Foto: AP
Beyonce bersama suaminya Jay-Z

REPUBLIKA.CO.ID, ANTWERP -- Penyanyi Beyonce terpaksa membatalkan konsernya di Antwerp, Belgia, pada Selasa (14/5) waktu setempat karena dehidrasi dan kelelahan, kata perwakilannya dan tempat konser Sportpaleis.

"Beyonce telah disarankan oleh dokternya untuk beristirahat karena dia mengalami dehidrasi dan kelelahan serta tidak akan mampu tampil di Antwerpen, Belgia, malam ini," kata tempat konser itu dalam pernyataan yang dimuat di situsnya.

Ia menambahkan bahwa penyanyi itu menunggu kabar dari dokternya sebelum membuat keputusan mengenai penampilannya kedua di Antwerpen yang dijadwalkan Rabu (25/5).

Perwakilan Beyonce mengatakan dalam satu pernyataan bahwa konser dibatalkan dan akan dijadwal ulang sesegera mungkin namun tanggal tur lain diharapkan tidak akan terpengaruh. Pembatalan ini dilakukan setelah beberapa media berspekulasi selama akhir pekan bahwa Beyonce, 31 tahun, mungkin hamil dengan anak keduanya.

Penembang "Single Ladies" itu saat ini berada di Eropa sebagai bagian dari "The Mrs Carter Show World Tour."

Ini adalah bagian dari upayanya untuk kembali ke dunia musik setelah mengambil libur satu tahun sesudah kelahiran putrinya Blue Ivy, anak pertama Beyonce dengan suaminya rapper Jay-Z.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement