Ahad 12 May 2013 09:49 WIB

Pekan Ini Lady Hyori Siap Comeback

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Lee Hyori
Foto: soompi
Lee Hyori

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Comeback 'Ratu Korea' yang satu ini menjadi pusat perhatian utama masyarakat Korea musim dingin ini. Karena begitu banyaknya desas desus yang membicarakan kembalinya Lee Hyori, maka stasiun televisi Mnet akan menyiarkan liputan khusus tentangnya pada 14 dan 15 Mei mendatang.

Siaran tersebut kemudian akan ditayangkan pada 22 Mei. Penyanyi ini akan membawakan hits singlenya yang berjudul 'Miss Korea,' serta lagu-lagu dari album terbaru dan lagu populernya. "Kami masih membahas rincian spesifik mengenai acara ini dan jadwal syutingnya. Melalui comeback khusus ini, Lee Hyori akan memulai kegiatan promosi album kelimanya," kata perwakilan B2M Entertainment, manajemen Hyori, dilansir dari Soompi.

Sebelum Hyori, girlband SNSD alias Girls Generation pernah melakukan comeback dengan cara serupa. Dengan mekanisme acara ini maka akan diketahui setinggi apa respon masyarakat dengan kehadiran gaya baru aktris sekaligus pegiat kegiatan sosial ini.

Mantan personel girlband senior 'Fink.L' ini telah menunjukkan bahwa kekuatan bintangnya bersinar seterang sebelumnya meskipun selama tiga tahun terakhir dia absen dari dunia musik. Itu membuktikan dia menjadi ratu di antara bintang lainnya. Hyori menunjukkan dia masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan ketika dia mendaki ke puncak tangga lagu real time dengan singlenya 'Miss Korea.' Lagu ini langsung naik ke peringkat atas tujuh tangga lagu real-time di Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement