Sabtu 11 May 2013 16:07 WIB

Putri Almarhum Uje Rambah Dunia Tarik Suara

Rep: Rendra Ardyansah (c30)/ Red: Nidia Zuraya
Uje
Foto: gadogadomusik.com
Uje

REPUBLIKA.CO.ID, BINTARO -- Putri sulung almarhum Ustad Jefry Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra mulai merambah dunia tarik suara. Adiba digandeng penyanyi religius Opick, dan melantunkan sebuah lagu berjudul 'Umi'

Lagu tersebut, adalah salah satu gubahan yang diciptakan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.  Opick dan Adiba, menyanyikan lagu tersebut untuk pertama kalinya di depan umum, yakni di Kalibata City Square, Jumat (10/5) siang. 

Istri Uje, Pipik Dian Irawati mengatakan, sangat bangga dan bahagia putrinya bisa berduet dengan Opick. ''Lagu itu didekasikan untul ibu  di suruh dunia,'' ujar Pipik, saat ditemui ROL seusai acara tahlilan dan yasinan di rumahnya, di bilangan Rempoa, Bintaro, Jumat (10/5) malam.

Hari itu juga, selain lagu ciptaan Uje dilantunkan putrinya, juga dilaunching sebuah buku yang berjudul “Untukmu Uje”. Buku setebal 120 halaman itu ditulis oleh sahabat Uje, Morena Cindo.

Buku tersebut mengisahkan perjalanan Uje mulai dari kecil hingga dewasa. Menurut ustad Mohay, Pipik belum mereview buku tersebut. Namun, ibu Uje, Tatu Mulyana dan adik almarhum Uje, Deki Fajar Sidiq  telah merestuinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement