Sabtu 11 May 2013 09:12 WIB

Firly 'S4' Ternyata Jago Dangdutan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Firly salah satu personel boysband S4
Foto: IST
Firly salah satu personel boysband S4

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Boyband Indonesia lulusan Galaxy Superstar Season1, S4 baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah acara live pagi hari disalah satu televisi swasta, Jakarta. Dalam acara itu, salah satu host, Nassar KDI, mengungkap sisi lain dari masing-masing personel S4, yaitu Firly Firliana (Firly), Alif Rizky (Alif), Arthur Stefano Anapaku (Arthur), dan Jefri Haris Gurusinga (Jefri).

Tak banyak yang tahu jika Firly yang sudah menjalani pelatihan lebih dari satu tahun di Korea Selatan ternyata masih menyukai musik asli Indonesia, dangdut. Bahkan, ketika salah satu host, Nassar KDI, menantang Firly untuk berjoget dangdut, pria kelahiran 15 Desember 1987 ini bisa mengalahkan Nassar dengan goyangan pinggul khas dangdut. "Firly ternyata mengaku bahwa bagian tubuh yang paling dia sukai adalah pinggulnya," ujar Nasar saat membawakan acara di Kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (8/5). Tanpa basa-basi, Nassar juga mengungkap rahasia tiga personel S4 lainnya.

Jefri ternyata salahs atu personel yang paling rajin olah raga pagi selama menjalani pelatihan di Korea Selatan. Arthur ternyata calon dokter umum. Dia pun menyempatkan diri untuk memeriksa denyut nadi Nassar untuk mengetahui kondisi kesehatan pedangdut terkenal itu.

Fakta unik ternyata ada pada Alif. Pria kelahiran 24 November 1993 ternyata paling hobi berkaca dan dia pun mengakuinya. "Iya, bisa sampai dua jam," ujarnya. Alif bahkan tidak keberatan jika pada saat itu juga Nassar membawakan kaca untuknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement