Sabtu 11 May 2013 08:55 WIB

Ranbir Kapoor Penggemar Mobil-Mobil Mewah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Ranbir Kapoor dan salah satu mobil mewahnya
Foto: Bollywood celebden
Ranbir Kapoor dan salah satu mobil mewahnya

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Semua penggemar Bollywood sudah mengetahui bagaimana seorang Ranbir Kapoor begitu terkenal dengan reputasinya sebagai casanova. Jika bisa ditambahkan, putra super star Rishi Kapoor ini mempunyai kesukaan lain, yaitu kecintaannya pada mobil-mobil dan barang mewah.

Saat ini, Ranbir sudah mempunyai sebuah mobi seksi 'Audi R8' dan si buruk 'Range Rover.' Tapi ternyata itu tak cukup karena Ranbir sekarang kembali melamar sebuah Mercedes Benz C63 AMG untuk tidur di garasinya. "Ranbir telah menambahkan model baru untuk koleksi mobilnya. Produsen mobil mewah ini begitu bersemangat untuk mengantarkan mobil itu kepada bintang muda ini. Sebab, mereka melihat popularitas Ranbir yang pastinya akan menambah daya  tarik mobil ini," dilansir dari seorang sumber Bollywood Celebden, Jumat (10/5).

Minat Ranbir kepada mobil Mercedes Benz ini juga menjadi publisitas gratis untuk Mercedes-Benz. Meskipun masih baru, Mercedes Benz masih kalah di pasaran dengan level harga 1,45 crore (1 crore sekitar Rp 1,75 miliar). Produsen Mercedes Benz berjanji untuk menyesuaikan mobil sesuai dengan keinginan pribadi Ranbir.

Ranbir didampingi sepupunya, Kareena Kapoor pergi menemani Ranbir mengambil mobil barunya. Apakah Kareena dan suaminya Saif Ali Khan juga ingin membeli mobil yang sama untuk mereka berdua?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement