Rabu 08 May 2013 23:56 WIB

Aerosmith Batal, Bagaimana Nasib Konser Musisi Lainnya?

Rep: Gita Amanda/ Red: Citra Listya Rini
Aerosmith
Foto: Tokyohive
Aerosmith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Batalnya band legendaris Aerosmith menggelar konser di Jakarta atas alasan keamanan, tak menyurutkan sejumlah musisi internasional lain. Dua musisi internasional, Mika dan Carly Rae Jepsen tetap menggelar konser mereka di Jakarta.

Perwakilan promotor konser Mika Samantha Tzovols dari M-Pro Sport and Entertainment mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah mendapat konfirmasi dari kedutaan besar Amerika serikat. Menurut pihak kedutaan tak ada isu keamanan maupun travel warning terkait insiden bom Boston beberapa waktu lalu.

"Tidak ada isu keamanan atau travel warning yang mengancam jalannya konser kami," kata Sam dalam siaran persnya yang diterima Republika di Jakarta, Rabu (8/5).

Hingga saat ini menurut Sam, persiapan kedatangan pemenang Brit Award 2007 tersebut masih berjalan baik dan sesuai jadwal. Penjualan tiket juga masih berlangsung.

Mika akan menggelar konser tunggalnya Jumat (10/5) ini di Skeeno Hall Gandaria City. Rencananya Mika akan membawakan sejumlah lagu hitsnya dari album pertama hingga album terbarunya.

Tak hanya Mika penyanyi yang meledak dengan hitsnya Call Me Maybe, Carly Rae Jepsen, juga akan tetap menggelar konsernya di Jakarta. Menurut Operations Director Indika Entertainment Praditya Sutrisno memastikan Carly akan tetap menggelar konsernya 27 Mei mendatang. 

Hingga saat ini menurut Praditya alur komunikasi pihaknya dengan manajemen Carly masih berjalan lancar. Manajemen Carly juga menurutnya sudah mendengar kabar batalnya Aerosmith menggelar konser di Jakarta.

"Manajemen mereka sudah dengar kalau ada band besar yang cancel konser disini, tapi nggak berpengaruh buat mereka," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement