Rabu 08 May 2013 17:40 WIB

SOS Story: Musisi yang Menginspirasi (6)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
SOS Story, PB
Foto: YS Entertainment
SOS Story, PB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi idola bukan berarti seorang idola tidak mempunyai idola juga. Girlband Indonesia yang sudah go internasional seperti Stage of Sensation (SOS) mengaku terinspirasi dari banyak musisi lokal. Mary, Sun, AG, PB, Yeye dan JL mempunyai pendapat masing-masing mengenai musisi idola mereka.

Mary, sang pemimpin, memilih Sherina dan BoA sebagai musisi yang menginspirasinya. Sedangkan Sun menyebut nama Melly Goeslaw dan HyunA '4Minute.'

"Inspirasiku dalam bernyanyi adalah Baek Ah Yeon. Sedangkan idola yang menginspirasi dari sisi penampilan adalah Syahrini," ujar PB, dilansir dari Lovely Entertainment, Rabu (8/5). JL memilih Agnes Monica sebagai idolanya, sedangkan AG memilih Ailee dan Min 'miss A.'

SOS bersama grup saudaranya, S4 juga dipilih oleh online shoping nomor satu di Korea Selatan, G Market, untuk menjadi mitra dan model tetap G Market untuk pasar Indonesia. Tak heran jika SOS dan S4 juga bekerja sama dengan grup BigBang dan 2NE1 khusus di Korea Selatan.

BigBang dan 2NE1 adalah model tetap G Market di Korea Selatan. Kedua grup asuhan YG Entertainment ini secara kebetulan juga menjadi ikon untuk produk Galaxy Samsung, sama halnya dengan SOS dan S4.

ROLers, berikut adalah data personel keempat SOS, PB:

Nama Indonesia: Andi Adisty Wahyuni

Nama panggung: PB

Lahir: 2 September 1993 (19 tahun)

Pendidikan: Universitas Negeri Makassar

Warna favorit: Merah muda

Makanan favorit: Bebek dan es krim

Hobi: Bersepeda

Fanclub: Adistic

Twitter: @adistyuni

Instagram: adistyuni

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement