Rabu 08 May 2013 17:34 WIB

SOS Story: Fans dan Antifans Sama Pentingnya (5)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
SOS Story, JL
Foto: YS Entertainment
SOS Story, JL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama menjalani pelatihan di Korea Selatan, keenam personel Sensation of Stage (SOS) juga perkuat mental. Ini diperlukan untuk menghadapi pasar musik dunia dan persaingan di industri hiburan. Omelan pelatih sudah menjadi menu wajib mereka setiap hari agar mereka kuat.

Mary, Sun, AG, PB, YeYe, dan JL  berlatih cukup padat dari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam waktu setempat. Kekuatan mental itu akhirnya membuat SOS tak takut menghadapi persaingan, termasuk kehadiran antifans atau pembenci mereka suatu hari nanti.

Mary, sang pimpinan, menyikapi kehadiran antifans dengan bijaksana. Menurutnya, SOS menerima kedua jenis, fans dan antifans. Keduanya diperlukan untuk membangun kualitas mereka dalam bermusik.

"Semoga musik yang dibawa oleh SOS bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat," ujar Mary saat mengisi sebuah acara di Kawasan Epicentrum, Jakarta.

SOS memiliki sebutan khusus untuk klub penggemar (fandom) mereka, yaitu 911 (dibaca: Nine One One). Angka 911 merupakan nomor panggilan darurat yang melambangkan bahwa penggemar adalah orang yang selalu ada di samping SOS, ketika sedang gembira atau pun sedih.

ROLers, berikut adalah data personel kelima SOS, JL:

Nama Indonesia: Febrianti

Nama panggung: JL

Lahir: 15 Februari 1994 (19 tahun)

Warna favorit: Hitam, abu-abu, putih, dan merah

Makanan favorit: Semua yang bisa dimakan sepanjang bukan makanan pedas

Hobi: Menggambar, makan, tidur, jalan-jalan, bermain games

Fanclub: Febri SOSfans

Twitter: @febrianty_tjhie

Instagram: febrianty_tjhie

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement