Rabu 08 May 2013 17:12 WIB

SOS Story: Pengalaman Syuting dengan Hanhae 'Phantom' (4)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
SOS Story, AG
Foto: YS Entertainment
SOS Story, AG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam video klip 'Drop it Low,' Stage of Sensation (SOS) bekerja sama dengan anggota boyband Korea Selatan asuhan Cube Entertainment, yaitu Hanhae dari Phantom. Koreografi tarian mereka dibantu oleh pelatih tari HyunA '4Minute,' yaitu Jeon Hyo Jung dan Jang Sang Mi.

Dilansir dari KAvenyou, Rabu (8/5), keenam anggota SOS, yaitu Mary, Sun, AG, PB, Yeye dan JL mengaku sangat senang dan tersanjung ketika bekerja sama dengan Hanhae di video musik perdana mereka.

"Kami akui ada hambatan bahasa. Namun kami senang bahwa ini adalah kesempatan besar untuk bisa bekerja sama dengan Hanhae," ujar AG.

Ag mengatakan dia dan teman-temannya sudah bertemu Hanhae beberapa kali dalam banyak acara. Namun, mereka sama sekali tidak pernah membicarakan soal pekerjaan sehingga wajar saja jika mereka sangat canggung awalnya.

Meski demikian, SOS menikmati waktu-waktu emasnya ketika menjalani proses syuting. Sewaktu syuting video 'Drop it Low,' Korea Selatan kondisinya masih musim dingin dan bersalju.

ROLers, berikut adalah data personel ketiga SOS, AG:

Nama Indonesia: Jodis Rezky Anggreny

Nama panggung: AG

Lahir: 1 Agustus 1993 (19 tahun)

Warna favorit: Biru

Makanan favorit: Coklat

Hobi: Menari, menyanyi, bermain musik, dan menciptakan lagu

Fanclub: anggilicious

Twitter: @anggirezky

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement