Senin 06 May 2013 10:58 WIB

Ashrav Kumar Terinspirasi Anak untuk Beramal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Akshay Kumar
Foto: IBN Live
Akshay Kumar

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Anak Akshay Kumar, Aarav, memang masih berusia 11 tahun. Namun, di usianya yang masih remaja, Aarav sudah memiliki kepedulian tinggi dengan menjadi anggota satu lembaga amal.

Hal itu kemudian membuat ayahnya terinspirasi. Akshay terdorong untuk mengikuti hal sama seperti yang dilakukan putranya.

Aarav menjadi rutin menyumbangkan pakaian dan mainan miliknya untuk anak-anak miskin.

"Sesekali, ayah dan anak ini 'membersihkan' lemari mereka. Aarav mengumpulkan semua hal yang tidak lagi dia perlukan dan menyumbangkannya melalui Andheri, seorang kepala panti asuhan," kata seorang sumber, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (6/5).

Jika ayahnya tak ada, Aarav sering mengambil mainan dan pakaiannya kemudian minta diantarkan oleh sopirnya untuk membagi-bagikan mainannya kepada anak-anak jalanan. Setiap kali Aarav mendengar beberapa berita tentang masalah sosial, bocah ini menyenggol ayahnya untuk ikut berkontribusi dalam menolong sesama.

Akshay akhirnya memberikan kontribusi dana pendidikan bagi anak-anak tak mampu. Aarav pun mengajak teman-temannya untuk ikut menanam pohon dan tidak membuang sampah di jalanan dan ruang publik.

Ketika ada berita yang membahas tentang kerusakan lingkungan, Aarav kembali menyenggol ayahnya untuk mendukung kegiatan penyelamatan lingkungan.

Wah, anak yang sangat menginspirasi!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement