Jumat 03 May 2013 10:51 WIB

Michelle Yeoh Pulang Kampung Ikut Pemilu Malaysia

Michelle Yeoh dalam Crouching Tiger Hidden Dragons.
Foto: www.sandwichjohnfilms.com
Michelle Yeoh dalam Crouching Tiger Hidden Dragons.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris Hollywood kelahiran Malaysia, Michelle Yeoh masih sempat menyisihkan waktunya untuk pulang ke negara asalnya untuk mengikuti pemilihan umum akhir pekan lalu. Sebagai warga negara, Michelle secara terbuka memberikan dukungannya untuk Perdana Menteri Datuk Seri Najib pada pemiu kedua tahun ini.

Dukungan Michelle yang terbuka ini memang sedikit kontroversial. Meski demikian, pemeran utama film 'Crouching Tiger Hidden Dragon' ini tak ingin membahas dan berbicara tentang politik negaranya di luar Malaysia.

Dilansir dari Mingpao, Jumat (3/5), Michelle menghadiri sejumlah pertemuan politik untuk menunjukkan dukungan untuk Najib. Dia mengimbau masyarakat untuk mendukung partai penguasa pada akhir pekan lalu. Sikapnya yang tak netral ternyata mendatangkan sejumlah kritikan dan kemarahan netizen padanya. Bahkan, ada yang mengecam serangan verbal padanya.

Kini, Michelle sudah kembali ke Hong Kong untuk menghadiri acara promosi 'Guerlain' dimana dia menjadi duta untuk merek tersebut. Saat media mewawancarainya, Michelle bersikeras tak ingin menjawab. "Semua yang ingin kukatakan sudah kukatakan di Malaysia," ujarnya.

Michelle lebih tertarik untuk berbicara tentang hubungan dengan tunangannya, Jean Todt. Sejak 2011, pasangan itu telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Baru-baru ini, keduanya kembali dari Afrika. Kesibukan masing-masing membuat Michelle dan Jean mengalami kesulitan mencari waktu untuk menikah. Meski demikian, mereka menargetkan menikah tahun depan di Malaysia, tempat dimana semua keluarga dan teman-teman mereka berada.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement