Kamis 02 May 2013 16:48 WIB

Amaroossa Suite Bali Tawarkan Akses dan Kemewahan

Rep: Lingga Permesti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Amaroossa Suite Bali
Foto: TRIPADVISOR
Amaroossa Suite Bali

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Mengusung konsep butik dengan status bintang empat, Amaroossa Hotels mengembangkan sayap dengan menghadirkan Amarososa Suite di Nusa Dua, Bali. Di bawah manajemen KAGUMS Hotels, hotel ini hadir bertepatan dengan dua tahun lahirnya Amaroossa.

General Maner Sales and Marketing KAGUM Hotels Cita Hepiningtias mengatakan, hotel dengan 60 kamar suit ini sangat strategis.

Selain hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, hotel tersebut memungkinkan para tamu yang ingin menikmati liburan dapat mengakses beberapa tempat dengan mudah.

“Hanya 5 menit menuju area Nusa Dua, 10 menit menuju Tanjung Benoa, 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, 20 menit menuju Uluwatu serta 30 menit berkendara menuju area Kuta dan Legian,”ujarnya.

Amaroossa Suite Bali merupakan hotel keempat yang dikelola KAGUM Hotels di Bali. Fasilitas ini terletak di atas Bukit Taman Mumbul, Nusa Dua Bali.

“Hotel menawarkan panorama indah pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa dan Gunung Agung yang dapat dilihat dari Roof Top – Lounge Bar, sambil menikmati minuman ringan menjelang matahari terbenam,”kata Cita.

Amaroossa Suite terdiri dari empat tipe kamar suit yang terbagi dari 38 kamar Executive berukuran 36 meter persegi, 10 kamar Amaroossa Suite berukuran 36 - 43 meter persegi. Masing-masing dilengkapi dengan private pool berukuran 12 meter persegi, 9 kamar Family Suite  serta tiga kamar Royal Suite.

“Kami juga menawarkan voucher Amaroossa Suite Bali yang dapat dipergunakan sebagai hadiah untuk kolega atau keluarga, dengan masa berlaku tiga bulan, enam bulan dan satu tahun,” ujar Cita

Hotel dengan lima lantai ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, restoran dengan menu Indonesia dan Internasional berkapasitas 50 orang, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 150 orang, spa, serta menyediakan layanan keamanan 24 jam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement