Selasa 30 Apr 2013 14:08 WIB

G-Dragon Cedera, Daesung Langsung Terbang ke Osaka

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Akhir pekan lalu pimpinan BigBang, G-Dragon mengalami cedera saat melakoni konser solonya di Kyocera Dome Osaka, Jepang. Pergelangan kaki kanannya terkilir dan membuatnya diharuskan istirahat selama dua pekan.

Meski cedera, pria bernama asli Kown Jiyong ini tetap menjalankan tur solonya sesuai rencana. Ia tetap tampil di hari kedua konser dan  mendapat dukungan penuh dari dua anggota BigBang, Daesung  dan Taeyang.

Daesung yang seharusnya berada di Tokyo langsung terbang ke Osaka untuk membantu rekan setimnya. Meski dia tengah sibuk berlatih menyiapkan tur solo.

Bahkan Daesung dan Taeyang naik panggung menyanyikan lagu-lagu hits milik BigBang, seperti 'Bad Boy' dan 'Fantastic Baby.'

Taeyang pun bertanya pada Daesung mengenai alasannya untuk datang secara mendadak ke Osaka. Pelantun 'Utai no Barado' ini pun menjawab.

"Tentu. Bukankah hanya G Dragon satu-satunya artis yang bisa berdiri di atas panggung sebesar ini meskipun dia cedera?" jawab Daesung, dilansir dari Soompi, Selasa (30/4).

Setelahnya G-Dragon muncul di panggung. Meski dibantu dengan menggunakan tongkat dan segwey, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini sukses menyanyikan 21 lagu di depan 50 ribu orang penggemarnya yang memenuhi Dome Osaka.

Dalam akun LINE-nya, G-Dragon memperbaharui statusnya. "Penampilan keduaku di Osaka telah selesai dengan lancar. Terima kasih Tuhan! Aku berterima kasih untuk semua orang yang sudah datang malam ini dan memberiku begitu banyak kekuatan," tulisnya.

G-Dragon pun berjanji akan semakin bekerja keras menjalani tur dunianya tahun ini. Di hari ketiga konser, G-Dragon berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 150 ribu orang.

Selamat, GD!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement