Kamis 25 Apr 2013 12:02 WIB

Intip Cara Obama Cegah Anaknya Buat Tato

Keluarga nomor 1 AS: Obama dengan istrinya Michelle, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha pada September 2009.
Foto: WHITE HOUSE/PETE SOUZA
Keluarga nomor 1 AS: Obama dengan istrinya Michelle, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha pada September 2009.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memiliki berbagai cara untuk mengurusi negara yang dipimpinnya. Pun, ketika ia harus mengurusi urusan keluarganya terutama dua anak remaja putrinya, Malia (14 tahun), dan Sasha (11).

Ada anekdot bagi raja-raja pada masa lalu, yakni mengurus anak perempuan remajanya lebih sulit ketimbang mengurus kerajaannya. Walau bukan raja, namun Obama harus cari akal mencegah dua anak perempuannya tetap berkelakuan baik, misalnya tidak merajah tubuh dengan tato.

Lantas apa yang dilakukan Obama dan istrinya, Michelle? Obama dan Michelle sang istri mengancam untuk membuat tato dengan desain sama dengan kedua anak perempuannya. Nantinya, hasil tato bersama itu akan diunggah di You Tube sebagai tato keluarga.

"Apa yang kami katakan kepada anak-anak perempuan kami adalah, 'Jika kalian memutuskan untuk membuat tato maka ibu dan ayah juga akan membuat tato yang sama persis, di tempat yang sama," kata Obama dalam acara televisi NBC Today, Rabu (24/4) waktu setempat.

"Lalu kami semua akan menggunggahnya di You Tube untuk memamerkannya sebagai tato keluarga," sambung presiden yang pernah menetap di Indonesia ini.

"Kami kira ini salah satu cara yang mungkin dapat mencegah mereka untuk berpikir jika itu adalah cara yang baik untuk memberontak," ujar Obama.

Mau coba resep ini kepada anak-anak Anda?

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement