Senin 22 Apr 2013 10:21 WIB

Akhirnya, Govinda Dapat Peran Antagonis di Film Kill Dill

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Govinda
Foto: khabarexpress.com
Govinda

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Selama ini, Govindo hanya dikenal sebagai tokoh utama (protagonis) dalam film-film India yang kebanyakan bergenre komedi romantis.

Rupanya, dalam proyek terbaru bersama Aditya Chopra, Govinda akan memainkan peran antagonis pertamanya dalam film 'Kill Dill'.

Film ini akan menjadi comeback Govinda setelah beebrapa tahun terakhir absen dari peredaran. Kali ini, Govinda akan bermain bersama sahabatnya, super star Salman Khan.

Tampaknya, Adithya Chopra kini ingin membangunkan Govinda dari tidur panjangnya. Govinda dan Salman sudah memulai syuting film terbaru mereka sejak 10 April lalu.

"Salman mengambil proyek film yang memasangkannya dengan Govinda," ujar salah seorang kru film, dikutip dari Hindustan Times, Senin (22/4). Sebelumnya, keduanya pernah berduet dalam film 'Partner' yang populer pada 2007.

Beberapa tahun lalu, sutradara Mahes Manrekar juga mengumumkan bahwa dia berambisi untuk membuat adaptasi dari film Hindi Marathi 'Shikshanachya Aaicha Gho' yang populer pada 2010.

Tampaknya, Mahes tertarik untuk menawarkan peran utama film tersebut kepada Govinda. Namun, Govinda menolak tawaran tersebut karena dia tidak menyukai konsep filmnya.

Pada 2010, Govinda memainkan peran utama dalam film 'Partner Life.' Sayangnya, dia mendapat kritikan cukup tajam dari Kementerian Kehutanan India sehingga kariernya langsung turun setelah film itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement